Selasa, 14 Mei 2013

Nanet Melahirkan Anak Pertama

Muhammad RAKA.
Pasangan Nanet & Si Belo dikaruniai seorang putra pada tanggal 10/5/2013 di RS Karya Bhakti Bogor, Anak cowo ini diberi nama : "M.Raka" yang tepatnya pukul 22.15 wib muncul ke dunia, esoknya seluruh keluarga mengucapkan selamat untuk Nanet dan Si Belo yang masing-masing memiliki kebahagiaan yang berbeda pada momentum yang sama, Si Belo bahagia karena ini revisi dari kehidupan yang diperbaharui, sedangkan Nanet benar-benar murni memiliki kebahagiaan seorang ibu.

Si Budeg, Si pendek sama si Tebok yang belum sempat besuk karena alasan masing-masing ada kesibukan, tetapi ucapan selamat sudah disampaikan via hp yang penting sambutan anak baru sudah dilaksanakan dengan meriah.
Setiap pergaulan pasti ada namanya paraban, julukan atau khas anak yang menonjol dan sering disebut-sebut oleh teman atau keluarga, ini bukan hinaan tetapi ada dunia lain yang pantang memanggil nama asli untuk keperluan yang tidak jelas, untuk ngobrol-ngobrol atau alias yang menandakan orang itu kenal betul dengan nama khas tersebut, contoh ayahnya Raka dipanggil si belo, maaf bukan uskup belo yaa, tetapi dia memang melotot, nah sekarang perkiraan untuk anaknya adalah : panggilan plesetan Raka dipanggil akar atau arak atau kra merah (kra 1, warna 1=merah, kra merah jadi kera merah alias babon) bukan BA terus ngeBON ya repot tuh ema loe, membaca tanggal lahir 10-5-2013 itu bisa dengan berbagai cara :
1. romawi X-V-XX-XIII berarti 4X dan XIII + V. 
4X= fourwheel Drive, berati loe selama dikandungan naik mobil type ini
135, 153, 315, 351, 531, 513 nomor kendaraan ini atau nomor rumah jadi sumber kepandaian raka.
2. Latin angka terdekat dengan raka = 315 di jln gunung batu dan 135 di laladon,
3. Silsilah 1= pa'de, 3=tompel, 5=budeg, senior ma'mun= 1=Titing, 3= Belang, 5=Kisut.
4. Angka lain=105,150,501,510,051,015 beda lagi 312,321,213,231,132
kalau ngga ngerti jangan dipikirin dulu, nanti-nanti aja, pasti tepat ini bacaan pa'de.
jadi X-V jika di X maka menang, lainya Job (j=10 dan 5=blue, TAC) Job anda tahun ini ada di T nomer 13, cuma jangan makan CAT ya bisa jadi kucing, kekuatan anda seperti kanon AMX 105 paling gede tuh.
Ancaman dari nama ini cukup berat "MRAKA terbalik langsung MAKAR" kalau kita kurang ajar sama dia akan terkena KARMA, dan jika kita menyayanginya kita diberi ilmu KarmaSutra, jika kita berfikiran jelek tentang si raka dan ingin berbuat jahat, hati-hati penjahat bisa KARAM alias tenggelam, cuma satu yang agak lucu dibaca dari kanan kekiri jadi Abdul Kadir Aria Relawan Momo, nah ngeri ngga loe. juga memiliki daya tarik tinggi untuk tenar pada saat dia ada selalu MARAK.. Woi raka jangan marah ya ini cuma iseng aja, pa'de juga waktu sd jadi idaman wanita, smp jadi incaran wanita, eh pass sma jadi isengannya wanita ancol itu dari nama iwan. Selamat Datang M.Raka semoga Bahagia.

Bapak loe Belo karena bisa ngeliat duit dari jarak jauh baik terbuka maupun duit yang didalam dompet, ilmu itu didapat dari pamannya sang pelaut yaitu ilmu Sonar seperti kemampuan seekor kampret saat terbang tidak pernah menabrak karena deteksi sonar yang kuat, saking kuatnya bisa ngumpulin orang bogor sama orang bandung, kalau tidak pa'de rinci bisa repot loe, raka jadi rekening masa lalu.





Raka, ini Pade hadiahkan untuk raka, foto bapak raka yang paling normal diantara foto-foto yang lain, Pa'de kerja keras untuk mendapatkan foto the bestnya,tapi adanya cuma ini, terima ajalah, dan ngga usah cari-cari lagi percuma, foto lain sudah parah semua, ada yang keinjek-injek dipasar, ada yang nempel diangkot, ada yang nemplok di pintu belakang kontrakan murah dan ada yang nemplok di stasiun kereta, sudahlah yang ini aja yang dosanya agak sedikit dibanding yang lain, Raka ngga nurut sama pade maka pade tidak akan menjamin keselamatan raka dari serangan bapak raka, lihat matanya kadang-kadang satu lurus kedepan yang satu mencong sendiri, ngga kompak, hati-hati ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari turut mensukseskan budaya berkomentar yang baik, silahkan berkomentar secara bijak, setia dengan topik dan thema yang sobat baca, tanpa keraguan serta tanpa kesombongan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes